Rabu, 22 April 2020

Kata Optimis Menjadi Kaya



Jangan sampai ada perasaan skeptis atau tidak mungkin akan berbagai hal, karena ini juga bertindak sebagai mindblock yang akan menghancurkan semua yang kamu ingin wujudkan.


KATA AFIRMASI BRAINWAVE MENARIK UANG

  • Saya kaya
  • Saya kaya dan bahagia
  • Saya adalah magnet uang
  • Saya menarik uang, rezeki, kekayaan dan kemakmuran secara alami
  • Saya menarik uang, rezeki, kekayaan dan kemakmuran setiap hari
  • Saya menerima uang, rezeki, kekayaan dan kemakmuran sekarang
  • Uang mengalir ke saya dengan mudah
  • Hidup itu sangat mudah
  • Menghasilkan uang sangat mudah
  • Menarik rezeki berlimpah itu sangat mudah
  • Uang datang dengan mudah dan lancar.
  • Uang itu bagus, Uang adalah energi
  • Uang mengalir dengan bebas dan melimpah ke dalam hidupku
  • Uang datang kepadaku setiap hari
  • Uang datang kepadaku sekarang pada saat ini
  • Saya punya lebih dari cukup uang
  • Saya selalu punya banyak rezeki
  • Saya punya uang lebih dari yang saya butuhkan
  • Saya menarik kelimpahan rezeki
  • Saya selalu berpikir positif tentang uang
  • Saya memiliki banyak peluang untuk mendapatkan rezeki
  • Saya selalu menemukan cara untuk mendapat keuntungan besar
  • Saya kaya, makmur dan sejahtera
  • Saya fokus pada pencapaian kekayaan dan kemakmuran hidup.
  • Saya dengan mudah menarik kelimpahan dam kesejahteraan
  • Saya pantas menjadi kaya, makmur dan bahagia.
  • Saya sangat fokus untuk mencapai kesuksesan finansial
  • Saya sepenuhnya percaya pada kemampuan saya untuk menarik uang
  • Saya sepenuhnya percaya pada kemampuan saya untuk menarik kekayaan
  • Saya secara alami menarik uang dan kelimpahan materi
  • Saya seperti magnet terhadap uang
  • Saya memiliki persediaan uang tunai tanpa batas.
  • Saya menarik uang dan rezeki ke mana pun saya pergi
  • Menarik uang, rezeki, kekayaan dan kemakmuran itu mudah
  • Pikiran saya tersetel untuk menarik kekayaan besar
  • Hidupku penuh dengan rezeki dan kelimpahan
  • Uang sekarang datang kepada saya dari sumber yang terduga dan tidak terduga
  • Saya memiliki banyak sumber penghasilan
  • Penghasilan saya tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi
  • Saya peka dengan uang dan mengelolanya dengan bijak
  • Penghasilan saya secara otomatis naik lebih tinggi dan lebih tinggi
  • Saldo di rekening bank saya meningkat setiap hari
  • Rekening bank saya tidak pernah berhenti tumbuh
  • Keberhasilan finansial adalah milik saya, saya menerimanya sekarang
  • Kesuksesan finansial datang dengan mudah dan mudah
  • Saya bersemangat membangun kekayaan, kemakmuran dan kesejahteraan
  • Kekayaan mendatangi saya dengan mudah & mudah
  • Pikiranku terbuka untuk persediaan kekayaan yang tak terbatas
  • Kekayaan Besar mengalir padaku SEKARANG
  • Pikiran positif saya tentang uang menjadi kenyataan

0 komentar:

Posting Komentar