Senin, 01 April 2019

Mereka itulah orang-orang yang beruntung





لَكِنِ الرَّسُولُ وَالَّذِينَ آمَنُوا مَعَهُ جَاهَدُوا بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ وَأُولَئِكَ لَهُمُ الْخَيْرَاتُ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

_“Tetapi Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya, mereka berjihad dengan harta dan jiwa. Mereka itu memperoleh kebaikan. Mereka itulah orang-orang yang beruntung.”_ (QS. At-Taubah: 88)


وَارْضَ بِمَا قَسَمَ اللهُ لَكَ تَكُنْ أَغْنَى النَّاسِ

_"Ridhailah apa yang Allah bagikan untukmu, maka engkau akan menjadi orang yang paling berkecukupan"_ [HR. At-Tirmidzi]


_“Keberuntungan adalah ketika amalnya bertambah, rasa takut dan waspadanya meningkat. Juga setiap kali kedudukannya meninggi, ketundukkaannya kepada Allah dan kedekatannya serta bantuannya kepada orang lain makin menjadi pula.”_ (Ibn al-Qayyim al-Jauziyah)


_"Al-Falah (keberuntungan) adalah tercapainya tujuan yang dicita-citakan, berkat ilham yang diberikan Allah pada orang-orang yang bertakwa untuk menuju jalan keberhasilan."_ (Ahmad Musthafa al-Maraghi)


_"Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan."_ (Buya Hamka)


_*Sesungguhnya keberuntungan itu tidak diukur dari apa yang kita dapatkan, melainkan dari nilai manfaat yang ada pada diri kita. Sehingga dapat berguna bagi orang banyak.*_


_*"Kabar Gembira Kemenangan yang dijanjikan-NYA!"*_



وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ

_“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,."_ (QS. Al Hajj : 40)


_“Sesungguhnya Allah SWT telah megumpulkan (dan menyerahkan) bumi kepadaku sehingga aku bisa menyaksikan timur dan baratnya. Sesungguhnya kekuasaaan umatku akan mencapai apa yang telah dikumpulkan dan diserahkan kepadaku.”_ (HR. Muslim)


_“Saudaraku, berjuanglah dengan segenap kemampuan kalian dan hadapi musuhmu dengan berani. Karena, surga Allah tidak dapat dimasuki dengan mimpi dan angan-angan.”_ (Abu Ubaidah bin Al-Jarrah)


_"Kemenangan itu terkadang datang perlahan-lahan karena Allah hendak menguji sejauh mana syarat dan sebab kemenangan itu wujud seratus persen dalam sebuah umat. Kemenangan juga terkadang datang perlahan-lahan karena untuk menguji kesungguhan kita dalam menegakkan syariatNya."_ (Sayyid Quthb)


_"Jika penaklukan kota Konstantinopel sukses, maka sabda Rasulullah SAW telah menjadi kenyataan dan salah satu dari mukjizatnya telah terbukti, maka kita akan mendapatkan bagian dari apa yang telah menjadi janji dari hadits ini, yang berupa kemuliaan dan penghargaan. *Oleh karena itu, sampaikanlah pada para pasukan satu persatu, bahwa kemenangan besar yang akan kita capai ini, akan menambah ketinggian dan kemuliaan Islam. Untuk itu, wajib bagi setiap pasukan, menjadikan syariat selalu didepan matanya dan jangan sampai ada diantara mereka yang melanggar syariat yang mulia ini.*"_ (Muhammad Al Fatih)

_*"Kader Pejuang yang Tangguh"*_


وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ


_"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu..."_  (QS. Al Anfal : 60)


أَدِّ الأَمَانَةَ إِلَى مَنِ ائْـتَمَنَكَ، وَلاَ تَخُنْ مَنْ خَانَكَ

_“Tunaikanlah amanah kepada orang yang engkau dipercaya (untuk menunaikan amanah kepadanya), dan jangan khianati orang yang telah mengkhianatimu”._ (HR. Imam Ahmad)


وكن رجلا على الأهوال جلدا **  وشيمتك السماحة والوفاء
_"Jadilah engkau laki-laki yang tangguh, perangaimu penuh toleransi juga menepati janji."_ (Imam Syafi'i)


_"PKS tidak pernah khianat. PKS selalu SETIA dengan Janji-janjinya. PKS satu-satunya partai yang tidak pernah khianat pada kawan koalisi."_ (Habib Rizieq Shihab)


_"DNA Kader PKS adalah DNA pejuang yang tangguh. Kita harus jauh lebih optimis dan yakin dapat meraih target kemenangan di Pemilu 2019."_  (Mohamad Sohibul Iman)




0 komentar:

Posting Komentar