Coba bayangkan Guru favoritmu ... orang yg mungkin anda kagumi ... orang yg siap diikuti .. jadi inspirasi yg membentuk karaktermu
Bayangkan jika seandainya guru itu adalah BRAND mu dan murid-murid itu adalah PELANGGAN mu.
Mereka rela untuk melakukan apapun untuk membela BRANDmu dalam keadaan yang paling sulit sekalipun.
Membangun BRAND tujuan akhirnya adalah seperti itu. BEYOND LOYALTY. Pelanggan benar-benar mengasosiasikan dirinya dengan BRANDmu. Rela mati-matian membelamu tanpa perlu dibayar.
BEYOND LOYALTY
Saat BRAND mu mendapat anugerah seperti itu, maka harga bukan lagi masalah. BRANDmu jauh lebih kebal dari strategi persaingan dari kompetitor.
Bagaimana membangun BRAND seperti itu?
Langkah pertama adalah AMANAH. Pastikan apa yang kamu JANJIKAN kamu TEPATI.
Pastikan kamu fokus untuk memuaskan pelangganmu. Merubah OWW jadi WOW!
0 komentar:
Posting Komentar