Selasa, 05 Mei 2020

Pemimpin Kompeten & Sholeh


TGH Abdul Manan Lc (Calon Wk Walikota Kota Mataram) dan Akhmad Fadli ST (Wk Ketua DPD PKS Kota Mataram)


Setidaknya ada 3 hal yang harus dimiliki pemimpin ke depan utk meraih cita cita mensejahterakan rakyatnya yaitu :

1. Performa
Performa kebangkitan signifikan yang dihasilkan dari aura  pemimpin yang siap bertempur melawan kemiskinan dan keterpurukan. Siap menampilkan wajah  yang benar benar menjadi solusi sekaligus teduh dan menarik, setidaknya dapat membangkitkan asa masyarakat akan munculnya kesejahteraan.

2. Kompetensi
Tidak hanya bermodalkan performa, tapi selalu me refresh kompetensi dalam melayani ummat, menjawab tantangan kehidupan sekaligus memberdayakan segala potensi yg ada pada masyarakat
Output pelayanan pun harus berdasarkan pada standard quality control yang terukur, sehingga peningkatan kapasitas atau kompetensi harus dilakukan secara berkala bagi SDM pelayan rakyat yang tangguh.

3. Semangat
Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Selaras  bukan melulu konsep di atas kertas yang tak berkait dengan tindakan-tindakan real. Dia merupakan suatu kerja yang terarah dan untuk mengarahkannya, dilandasi konsep yang benar. Bersifat aktif dan kontinyu. Untuk itu kita butuh sejuta semangat sebagai bahan bakar kerja nyata, sejuta langkah tegap dalam memperjuangkan visi perubahan dan sejuta pengorbanan yg menjamin tercapainya kesejahteraan rakyat !!! 

0 komentar:

Posting Komentar