Jumat, 12 September 2014

KONSER AMAL UNTUK PALESTINA


HADIRI DAN SUKSESKAN 
KONSER AMAL UNTUK PALESTINA

AHAD, 21 SEPT 2014
DI NARMADA CONVENTION HALL
JAM 07.30 WITA

konser amal "Suara Perdamaian untuk Pembebasan Al-Aqso Palestina" bersama "Opick Tombo Ati" - IZZATUL ISLAM dan Al-Mujaddid NTB. InsyaAllah nanti pada :
Hari/tgl  : 21 September 2014
Tempat : Narmada Convention Hall
Waktu   : 07.30 - selese
G R A T I S..........


Siapkan infaq terbaik kita untuk selamatkan Al-Aqso dan anak2 Palestina.
berikut kami juga siapkan agenda "Road to conser" 
1. Gerakan "SEHATI" (gerakan seribu sehari untuk Palestina). Kami mengajak untuk mulai mengumpulkan "uang receh se-ribu-an" kita untuk Palestina.
2. Solidaritas jamaah masjid untuk masjid Al-Aqso ( mengajak jamaah masjid di lingkungan kita untuk berinfaq pekanan setiap jumat di serahkan untuk masjid Al-Aqso
3. Sekolah NTB peduli anak Palestina ( bersama ka wawan kerajaan dongeng kami siapkan program dongeng amal untuk palestina bagi setiap sekolah yang melakukan penggalangan dana bagi palestina.
4. Majlis ta'lim peduli Palestina : (menyiapkan kajian dan sekaligus penggalangan dana bersama korps muballigh KNRP NTB untuk setiap majlis Ta'lim yang peduli untuk Palestina.)
5. Qurban for Palestine :  (kami menghimpun Qurban dari kaum muslimin NTB untuk di salurkan di tanah Gaza Palestina )
6. Belanja sambil donasi ( kami siapkan atribut Palestina )


1 komentar:

  1. Indonesia adalah salah satu negara yang banyak jumlah pekurban, karena itulah ada program qurban palestina untuk membantu muslim minoritas dan tertindas, seperti di Palestina, Suriah, Sri Lanka dll

    BalasHapus